Ahok Merayakan Ulang Tahun ke-41 Sang Istri
Ahok Merayakan Ulang Tahun ke-41 Sang Istri

Ulang Tahun ke-41 Sang Istri Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama (Ahok), Veronica Tan, genap berusia 41 tahun hari ini. Beberapa hadiah pun disiapkan oleh Ahok untuk sang istri tercinta.

Dari akun resmi Instagram Ahok, @basukibtp, Minggu (4/12/2016), Ahok bersama Veronica tampak memegang buket bunga. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya. Tidak lupa Ahok mengucapkan ucapan selamat ulang tahun pada Veronica pada foto tersebut.

“Selamat ulang tahun untuk istri yang selalu setia mendampingi saya, Veronica,” tulis Ahok pada keterangan foto tersebut.

BACA JUGABank Sentral Rusia Dicuri Hacker Gondol Rp. 403 Milyar

Di hadapan Ahok dan Veronca, terlihat sebuah kue ulang tahun tiga tingkat dengan tulisan Veronica di bagian bawah. Ada dua kue ulang tahun lainnya selain kue tersebut. Selain itu, ada nasi tumpeng yang terlihat pada foto.

Hingga pukul 22.30 WIB, sudah 91 ribu lebih orang yang menyukai dan 4 ribu lebih orang yang mengomentari foto itu.

Berbagai ucapan selamat diberikan oleh pengguna internet (netizen) pada Veronica. Mereka mendoakan agar Veronica panjang umur dan selalu setia mendampingi Ahok.

“Happy birthday Bu Vero , Gbu and your family,” tulis @cni_net. “Happy B’DAY Bu…sehat Slalu & makin setia menemanin Bapak dalam suka duka..Gbu,” kata @rika.panjaitan.

Berikan Komentarmu