Seorang Bocah Menangis Keras Kesakitan, Karena...
Seorang Bocah Menangis Keras Kesakitan, Karena...

Seorang bocah kecil yang berusia 1 tahun, yang mengalami hal buruk di bagian alat vitalnya ketika dirinya sedang bermain mobil-mobilan.  Bocah yang dirahasiakan namanya ini mengaku Menangis Keras Kesakitan, bersama kakeknya dirumahnya sendiri.

Si bocah yang masih balita, yang hanya tahu bermain saja dan terus menangis kesakitan. Namun terpaksa si kakek pun menelepon sang petugas kebakaran untuk membantunya. Ternyata saat diperiksa di bagian vitalnya, sebuah mobil-mobilan yang sedang dimainkannya, nyangkut dibagian alat vital bocah ini.

Bocah yang tinggal di daerah kota Yantai, China ini membuat sang kakek yang tidak habis pikir dengan kejadian seperti ini. Sang kakek berpikir bahwa cucunya hanya ingin membuang air kecil dan kesulitan membuka celananya.

BACA JUGATidak Perlu Operasi, Ini Cara Mengencangkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Namun, kakek sangat terkejut ketika melihat alat vital sang bocah tersebut tersangkut oleh mainan mobil-mobilannya. Untung sekali sang bocah itu, petugas pemadam kebakaran langsung melakukan penanganan. Petugas pun berkata, jika peristiwa ini umum sekali terjadi.

Kejadian yang seperti ini sungguh sering terjadi dalam beberapa satu bulan terakhir ini,” kata seorang petugas.

Para petugas sangat menyayangkan kejadian ini dan berharap kejadi ini dijadikan pelajaran untuk orang tua agar memberikan pengawasan lebih ketat ketika anaknya sedang bermain.

Sang bocah tinggal bersama kakek dan neneknya, namun orang tuanya sedang bekerja di kota Yantai, Provinsi Shandong Cina Timur.

Berikan Komentarmu