Choirul Huda

Pogba Turut Berduka Dengan Meninggalnya Captain Persela Choirul Huda

Bola –Sepakbola Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya kiper sekaligus captain Persela Choirul Huda dalam laga melawan Semen Padang. Hal ini pun mengundang reaksi dari Pemain Manchester United Paul Pogba.

Baca Juga

AC Milan Menyesal Merekrut Mahal Bonucci Dari Juventus

Hasil Kualifikasi Kolombia Vs Peru Terancam Digugat, Apa Penyebabnya?

Rahasia Dari Superiornya Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo

Lewat akun media sosial miliknya, Pogba menyampaikan pesan menyentuh dengan meninggalnya Huda karena benturan dengan pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues.

Seperti diketahui, Huda tampil selama 44 menit saat Persela menang 2-0 lawan Semen Padang. Dalam sebuah momen ketika Semen Padang menyerang, Huda mencoba menghalau pergerakan striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Choirul Huda

Namun malang baginya,dia malah berbenturan dengan Rodriguez. Sesuai keterangan dokter,  Choirul Huda mengalami henti napas atau henti jantung.

“RIP Choirul Huda. Doa saya untuk Anda dan keluarga Anda #RIPHuda,” tulis Pogba di akun twitternya.

Meninggalnya Huda secara tragis memang sudah jadi sorotan dunia. Tak kurang media-media besar seperti The Sun, BBC dan ESPN turut menulis kabar tragis yang menimpa sepak bola Indonesia ini.

Pogba sendiri meretweet posting dari akun @persela yang menulis , “Selamat Jalan Cap, Choirul Huda.” Tak kurang sudah 14 ribu orang yang meretweet postingan dari akun resmi Persela itu.

Choirul Huda

Berikan Komentarmu