Penampilan Gemilang Firmino Dikagumi Griezmann
Penampilan Gemilang Firmino Dikagumi Griezmann

Pemain Atletico Madrid Antonine Griezmann kerap kedapatan memuji pemain Liverpool yang tampil bagus dalam suatu pertandingan. | Firmino Dikagumi

Griezmann yang menyaksikan pertandingan Liverpool melawan tamunya Swansea City, terkesan dengan permainan Roberto Firmino di pertandingan itu. | Firmino Dikagumi

“Firmino adalah: pemain berkelas,” tulis Griezmann di akun Twitter miliknya, Minggu (22/1/2017).

Bukan tanpa alasan, Firmino sanggup menunjukkan kelasnya sebagai pemain bertalenta dengan sumbangan dua golnya di pertandingan itu. Meski lebih dikenal dengan kelihaiannya menggiring bola, Firmino sanggup membuktikan bahwa dia juga bisa menjadi seorang finisher dalam.

BACA JUGA : Donald Trump Akan Lenyapkan Teroris Islam Dari Muka Bumi

Dua gol yang diciptakannya di pertandingan itu berawal dari umpan silang dari James Milner dan Georginio Wijnaldum. Gol pertamanya dicetak melalui sundulan duel udara dengan bek Swansea yang meluncur deras ke gawang lawan. Sedangkan gol keduanya dicetak setelah mengontrol bola di udara dengan dadanya dalam keadaan mendapat kawalan bek Swansea namun tetap tenang dan mampu menendang bola ke gawang dengan sangat baik.

Sayangnya dua gol itu tak mampu memberikan poin buat The Reds karena kalah 2-3 meski bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2017).

Sebelum memuji Firmino, Griezmann juga kedapatan memuji kualitas pemain Liverpool lainnya, yakni Daniel Sturridge.

Berikan Komentarmu