Berita Terkini - Luna Maya Dukung Ahok: Saya Disini Tidak Dibayar, Tidak juga Diendorse
Berita Terkini - Luna Maya Dukung Ahok: Saya Disini Tidak Dibayar, Tidak juga Diendorse

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urur dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan tambahan dari artis Luna Maya. Padahal awal kedatangannya, dia hanya ingin melihat bagaimana program kerja dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

Deklarasi dukungan dari Luna tersebut disampaikan dihadapan warga yang ingin mengadu kepada Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Cerita bermula saat Ketua Tim Pemenang Ahok – Djarot Prasetio Edi Marsudi naik ke atas podium.

“Masih semangat salam dua jari. Pak Ahok tersangka, semangatnya tetap dua jari. Ada penambahan tenaga baru dan semangat baru, darah baru, Basuki dan Djarot akan ditambah Luna Maya. Ini tenaga baru,” kata Prasetio di Rumah Pemenangan Lembaga, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Awalnya, Luna Maya yang mengenakan kemeja berwarna kuning naik ke atas panggung dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia mengatakan, dukungan tersebut bukan karena permintaan tim pemenang, melainkan kemauan sendiri. | Berita Politik

“Saya di sini nggak dibayar maupun nggak di endorse, pure dari hati,” ungkap wanita berambut panjang itu.

Artis kelahiran Denpasar itu mengungkapkan, sebelumnya tidak pernah melakukan komunikasi dengan Ahok untuk memberikan dukungan. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku telah melihat bukti nyata kinerja Ahok, itu mengapa ia memutuskan untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Saya di sini pengin kasih semangat ke bapak. Kalau orang baik bener suka dihalangi. Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena ada yang bisa memajukan Jakarta InsyaAllah saya dukung. Bapak bisa perubahan, dua tahun janji bisa merasakan perubahan yang luar biasa. Trims saya mewakili, masyarakat biasa, saya ingin sekali-sekali punya ibu kota yang maju,” terangnya.

Luna Maya menilai, saat ini Jakarta sudah semakin bermartabat dan tingkat keamanan sudah semakin meningkat. Bahkan prinsip Ahok, kepala perut kantong penuh telah mulai nampak.

“Jakarta udah mulai bermartabat. Tegas dibilang arogan nggak apa-apa, tapi untuk kebaikan dan kejujuran, daripada manis di depan nggak tahunya sama aja,” tuturnya.

Ahok yang mendengarkan dukungan tersebut mengucapkan terima kasih. Bahkan dia mengaku kaget dengan adanya dukungan artis secara cuma-cuma ini. Sebab dia mengaku tidak akan mampu membayar dukungan semacam ini.

“Saya terimakasih Luna, artis-artis memang saya dengar banyak juga komersil, kalau ikut politik mesti dibayar. Kalau seperti ini bisa 1 miliar,” tutupnya. | Berita Terkini

Berikan Komentarmu