Liverpool Seharusnya Menang Di Stadium Of Light
Liverpool Seharusnya Menang Di Stadium Of Light

Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan Sunderland di Stadium of Light, Senin (2/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak yakin dengan keputusan wasit, Anthony Taylor pada menit ke-83. | Seharusnya Menang

Taylor menunjuk titik putih setelah bintang Liverpool, Sadio Mane menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Itu menjadi penalti kedua untuk Sunderland pada laga ini. | Seharusnya Menang

“Setelah ada tendangan bebas (sebelum Mane menyentuh bola), sepertinya tidak ada pelanggaran yang harus diganjar penalti kedua untuk kami,” ucap Klopp, dikutip dari BBC.

“Tapi, saya tidak bisa menjelaskannya lebih jauh. Sebab, saya tidak tahu persis yang saya lihat. Sepertinya, Liverpool membutuhkan sedikit keberuntungan di laga ini, tapi tidak mendapatkannya. Sunderland sudah bermain bagus, mungkin mereka layak mendapat poin,” katanya menambahkan.

BACA JUGATernyata Fungsi Fingerprint Begitu Banyak Untuk Smartphone Anda, Apa Saja Ya?

Pelatih asal Jerman itu menyalahkan jadwal padat di Liga Inggris yang membuat Liverpool gagal meraih kemenangan di kandang Sunderland. Dua hari sebelumnya, The Reds baru saja melawan Manchester City.

“Kami bisa bermain lebih baik. Tapi saya tidak yakin apakah Anda bisa bermain bagus dengan waktu istirahat yang singkat. Pemain saya sudah berjuang,” ujar Klopp.

Hasil imbang membuat Liverpool gagal mendekati Chelsea. The Reds tetap berada di urutan kedua dengan mengemas 44 poin dari 20 pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada pemain jika ada yang tidak sanggup bermain datang kepada saya. Tapi tidak ada yang datang menemui saya dan itu merupakan hal baik,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengakhiri.

Berikan Komentarmu