Walau Bermain Imbang, Zidane Tidak Merasa Seperti Kemenangan.
Walau Bermain Imbang, Zidane Tidak Merasa Seperti Kemenangan.

Bermain Imbang dan mendapatkan satu poin di kandang rival berat bisa terasa bak kemenangan. Tapi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak merasa begitu.

Madrid Bermain Imbang dan selamat dari kekalahan kala bertandang ke Barcelona, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu di menit ke-53 usai dibobol Luis Suarez, Madrid baru menyamakan skor di menit ke-90.

Selamat dari kekalahan di kandang tim besar bahkan mencuri poin terkadang diibaratkan seperti mendapatkan kemenangan. Zidane memilih menanggapinya dengan biasa, bahkan sekalipun hasil itu berarti selisih enam poin dengan Barca terjaga.

BACA JUGA : Ini Mengapa Bercinta Malam Minggu Penting!

Zidane malah mengingatkan Madrid untuk tak mengendur, karena musim baru berjalan 14 pekan. Dia yakin hasil imbang tersebut juga tak berdampak besar pada mental Barca.

“Ini cuma satu poin, tidak terasa seperti sebuah kemenangan. (Tapi) Ini adalah satu poin yang bagus dan kami terus mengumpulkan mereka,” kata Zidane dikutip Sky Sports.

“Saya tak yakin ini merupakan sebuah pukulan telak untuk moral Barca. Kami punya keunggulan enam poin, tapi itu tak mengubah apapun. Kami harus terus bekerja, ini adalah musim yang sangat panjang,” imbuhnya.

Madrid masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai 34 dari 14 laga, unggul enam angka dari Barca di posisi dua.

Berikan Komentarmu