Ternyata Fungsi Fingerprint Begitu Banyak Untuk Smartphone Anda, Apa Saja Ya?
Ternyata Fungsi Fingerprint Begitu Banyak Untuk Smartphone Anda, Apa Saja Ya?

Sensor pemindai sidik jari atau fingerprint mempunyai berbagai fungsi mulai dari keamanan bahkan hingga menjalankan beberapa fungsi dari smartphone. | Fungsi Fingerprint

Fingerprint pada smartphone Oppo selain untuk membuka kunci juga berguna untuk membuka berbagai aplikasi serta jalan pintas menuju aplikasi. | Fungsi Fingerprint

Pada saat menjalankan browser maupun aplikasi yang memiliki scroll bar maka kita dapat memanfaatkan sensor pemindai sidik jari ini untuk navigasi scroll ke atas maupun bawah.

Dalam hal keamanan, kita dapat menggunakan sensor ini untuk memindai sidik jari sebagai pengganti password ketika smartphone dikunci.

BACA JUGAPerempuan Peduli Kota Jakarta Ini Yakin Bahwa Ahok Tidak Melakukan Penistaan Agama

Kita dapat juga mengatur sidik jari untuk pengguna lain dalam mengakses fitur Guest Mode. Sensor ini bahkan dapat diatur untuk dapat memindai 5 sidik jari yang berbeda sekaligus. Kita dapat juga menggunakan sensor pemindai sidik jari ini sebagai tombol untuk mengambil foto dari kamera smartphone dan merotasi kamera ke depan atau belakang.

Sensor pemindai sidik jari ini bisa juga kita atur untuk melakukan akses terhadap salah satu aplikasi yang telah ditentukan sehingga kita cukup menekan sensor ini dan secara otomatis aplikasi yang telah diatur akan muncul seketika.

Berikan Komentarmu