Tracy Kiss, Blogger kecantikan ini yang berasal dari Buckinghamshire, Inggris, adalah seorang vegetarian dan pelatih pribadi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebugaran tubuh. Dia memiliki banyak hal untuk terhindar dari sakit termasuk rutin mengonsumsi jus sperma.

Walaupun Tracy seorang vegetarian, dirinya tetap akan melakukan apapun untuk bisa hidup sehat. | Kesehatan

Apakah anda biasa mengkonsumsi smoothie? Smoothie adalah semacam jus yang dibuat dengan bahan dasar buah dan sayur. Untuk dapat merasakan rasa yang enak, tentunya banyak orang mencampurkan bahan lain seperti susu, gula ataupun yogurt dalam smoothie yang dibuat.

Zaman sekarang, pola hidup sehat sudah menjadi tren di masyarakat. Banyak orang-orang yang berlomba-lomba merekomendasikan sebagai menu sehat demi menjaga tubuh agar tetap fit. Tracy mengklaim bahwa sperma dapat meningkatkan imunitas dan ia mencampurkan dalam jus untuk diminum setiap hari.
Terkadang saya sering merasa letih dan tidak ada energi, tapi sekarang saya penuh energi dan mood saya juga menjadi lebih baik” tutur Tracy. Tracy mengkonsumsi sperma dari donasi teman-temannya yang sebelumnya sudah diperiksa dulu untuk penyakit. Namun ia juga hanya mau sperma dari pria non-perokok.

Terkadang rasanya bisa sangat enak, namun semua harus kita lihat dari apa yang teman saya sebelumnya makan. Teman-teman mengatakan hal yang kulakukan aneh, tapi saya tidak peduli,” kata Tracy.

walau terkadang teman saya banyak minum alkohol atau memakan sesuatu dengan bau yang mencolok seperti asparagus, untuk memberitahu saya supaya tidak diminum langsung,” lanjut Tracy. | Tuanberita.com

Menggunakan sperma untuk bahan yang dikonsumsi juga pernah dilakukan Tracy tahun lalu.

Simak saja video dibawah ini dan Tracy menunjukkan bagaimana sperma ia pakai sebagai bahan facial juga.

Berikan Komentarmu