Seorang penjaga warung, Haryanto (34), ditemukan tewas dengan luka penuh bacok di bagian wajah dan kepalanya, di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Pada hari Senin (5/6) dini hari. Dari keterangan sang istri, korban sempat bertemu dengan seseorang yang tak dikenal sebelum ditemukan tewas.

“Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh. Dari keterangan istri korban, suaminya sempat bertemu dengan seseorang yang tak dikenal,” kata Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin Ibrahim.

Safiudin menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga. Saat itu, kata Safiudin, kondisi korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

“Di tubuh korban banyak luka bacok di pipi, mulut, leher belakang, dan lengannya hampir putus,” ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Jasad korban kemudian dibawa polisi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi.

“Kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa saksi-saksi terkait kasus ini. Kalau dilihat dari kematiannya diduga kuat korban dibunuh,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu