Ternyata sudah satu dekade Big Bang merasakan asam dan dalam industri hiburan. Big Bang yang dibentuk YG Entertainment 2007 silam itu tak hanya dikenal di Asia saja, tapi juga mendapatkan popularitas secara internasional. Buktinya, Big Bang sudah masuk dalam daftar orang terkaya versi Forbes 2016

Dengan mengumpulkan pundi uang senilai US$ 44 juta atau sekitar Rp. 577 milliar dari penjualan album hingga tiket konser, Big Bang berhasil mengalahkan penghasilan Marron 5
Perjalanan Big Bang tidak akan berarti tanpa dukungan dari penggemar setianya yang disebut VIP. Merayakan ulang tahun yang ke-10, Big Bang dikabarkan sudah siap memberikan hadiah spesial berupa karya terbarunya. diwartakan Yibada, Senin (21/11/2016).

20160829074534390

YG Entertainment mengunggah klip pendek pembuatan video klip Big Bang. Laporan dari Soompi, Big Bang tengah sibuk melakukan perjalanan ke beberapa wilayah di negeri ginseng untuk proses syuting. Sebelumnya, boyband yang beranggotakan G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P berada di Chungcheongbuk. Selanjutnya, akan menginjakkan kaki di Seoul. Sebuah bocoran menyebutkan, Big Bang akan merilis dua single sekaligus. Bahkan ada juga yang menyebutkan proyek musik yang dirilis Big Bang berupa full album [M] [A] [D] [E], lanjutan dari karya sebelumnya.

“Full album dari Big Bang. nantikan. Selanjutnya,” tulis situs resmi YG Entertainment disertai foto Big Bang. Laman Nate menyebutkan, Big Bang akan kembali dengan karya baru sekitar Desember 2016. Tampaknya, perilisan album milik Big Bang dipercepat. Big Bang disebut-sebut tak mau mengecewakan VIP. Sebelumnya, kabar mengatakan, Big Bang tak jadi menelurkan musik karena salah seorang personelnya: T.O.P akan mulai masuk wajib militer.

Berikan Komentarmu