Ibra harus kecewa karena tidak bisa tampil bersama Manchester United saat melawan Arsenal di Pekan ke 12. Saat melawan Swansea, bomber asal Swedia tersebut membuat dua gol pada gawang Swansea dan membantu timnya menang atas lawan dengan skor 3-1 di Liberty Stadium.

Namun, pemain MU harus kecewa karena Ibra mendapatkan kartu kuning ke-5 atas namanya di musim kompetisi kali ini, di kesempatan yang sama dan itulah yang membuatnya harus absen ketika Gunners berkunjung ke Old Trafford pada 19 November.
Ibrahimovic pun meminta maaf kepada publik dan fans” MU. Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning karena melanggar Leroy Fer pada saat menghadapi Swansea City di Premier League, Minggu (6/11/2016). Itu menjadi kartu kuning kelima yang diterima Ibrahimovic di seluruh kompetisi Inggris musim ini.

absen-lawan-arsenal-ibrahimovic-semprot-wasit-660x330

“Anda tahu? Saat melakukan tekel, saya menerima kartu kuning. Saya tidak tahu alasan dari wasit. Saya hanya lelah dan tidak mendengarkan wasit. Tetapi, begitulah sepak bola Inggris. Saya harus tetap profesional,” tutur Ibrahimovic.

Ibrahimovic, yang kini berusia 35 tahun, mengakhiri paceklik golnya di bawah asuhan Jose Mourinho dengan membuat dua gol di babak kedua melawan Swansea. Pemain depan Swedia itu sebelumnya gagal mencetak gol sejak September di laga melawan Manchester City, namun kembali menunjukkan keahliannya dalam menjebol gawang lawan akhir pekan lalu.

Itu juga membuat Ibrahimovic untuk pertama kalinya tidak ada dalam starting lineup ‘Setan Merah’ di Premier League musim ini.

Dari lima kartu kuning yang diterima, empat di antaranya terjadi pada ajang Premier League. Sementara itu, satu kartu kuning lain Ibrahimovic terjadi pada laga kontra Manchester City di Piala Liga Inggris (26/10/2016). Pemain asal Swedia itu pun bakal absen dalam satu laga mendatang.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan raihan 18 poin dalam 11 laga. The Red Devils berselisih delapan poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Berikan Komentarmu