Pasangan asal Beijing, Cina ini sedang berjalan-jalan dan melewati sebuah kios buah dalam perjalanan pulang. Sang gadis meminta pacarnya untuk membelikan buah. Hanya karena sebuah buah yang tak dibelikan oleh pacarnya, gadis ini berani menendang pacarnya didepan umum. Sampai pacarnya sudah meringkuk di tanah, wanita ini terus saja menyerangnya selama setidaknya ada sepuluh kali. | BEIJING

gadis-tendang-selangkangan-sang-pacar-e1478587202122-595x340
Kejadian tersebut terjadi saat berada disebuah kios buah, Kota Nanchang, China. Video ini berhasil terekam oleh kamera ponsel seorang saksi dan langsung viral ke media sosial.
Berawal dari seorang sang wanita minta dibelikan buah, namun sang pacar menolak karena dia pikir buah tersebut sangat mahal. Lalu pria tersebut menarik baju wanita tersebut bermaksud mengajaknya pergi, namun wanita itu malah marah dan menendang selangkangan pacarnya.

“Kamu mau belikan saya buah atau tidak? ” teriak wanita tersebut.

Pemilik kios berusaha untuk melerai mereka, namun kemarahan sang wanita tampak tak terbendung. Dia terus mengarahkan tendangannya sampai pacaranya ambruk ke tanah.

Setelah pertama kali diunggah di media sosial, video itu sudah menarik lebih dari enam belas juta penonton. Netizen membanjiri kolom dengan beragam komentar.

Salah satu netizen berkomentar. ” Untung saya masih jomblo ”

Sementara pengguna lain menyatakan simpatinya dengan mengatakan. ” Saya bisa merasakan rasa sakitnya hanya dengan menonton video ini. ”

Dia hanya diminta belikan buah, bukan sebuah tas mewah,” kata pengguna lain yang mendukung wanita tersebut. | TUANBERITA

Ini lah cuplikan video tersebut :

omg-gak-dibelikan-buah-wanita-tendang-selangkangan-pacar-youtube

Berikan Komentarmu