Tim Vipers Polsek Serpong, tengah memburu diduga pelaku tindak kejahatan, yang hendak melakukan percobaan perampokan terhadap seorang warga Serpong, Kota Tangerang Selatan, usai mengambil uang di Bank pada hari Selasa (5/9) siang.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan, menerangkan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap empat orang diduga pelaku perampokan.

“Kami belum bisa pastikan, apakah ini percobaan perampokan, ini masih diduga,” terang Dedi Kurniawan, Pada hari Selasa (5/9).

Dijelaskan Dedi, mulanya seorang warga BSD merasa curiga telah dibuntuti pelaku perampokan selepas keluar dari Bank.

“Saat itu pelapor menghubungi Kanit kami, dia katakan, kalau dia merasa dibuntuti sebuah mobil minibus,” terangnya.

Dia lantas mengerahkan tim Vipers untuk mendekati pelapor. Kemudian Polisi meminta pelapor dengan kendaraan mobilnya untuk berputar-putar jalan di tempat ramai sambil menunggu Polisi mendekat.

“Setelah dekat dengan target, kemudian Polisi menghadang mobil tersebut, dan tiba-tiba saja keempat orang diduga pelaku perampokan kabur. Dan kendaraan mobil yang digunakan untuk membuntuti calon korbannya ditinggalkan,” ujarnya.

“Kami minta korban memancing diduga perampok dengan berputar putar jalan, saat sudah ada tim kami, mobil tersebut langsung kami dekati dan para penumpangnya kabur,” sambungnya.

Sampai saat ini, jelas Dedi, timnya masih melakukan pengejaran terhadap keempat orang itu.

“Kami masih buru keempat orang itu, mudah-mudahan cepat tertangkap, dan bisa lebih jelas persoalannya,” kata dia.

Berikan Komentarmu