Seorang pria belum diketahui identitasnya diduga pelaku pencurian nekat menceburkan diri ke Kalimalang di Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Pada hari Selasa (15/8) siang. Diduga pria tersebut ketakutan setelah ada kejadian maling dibakar massa.

“Ada warga yang mengejar, kemudian dia nekat menceburkan diri ke kali,” kata Rahmat saksi mata, Pada hari Selasa (15/8).

Berdasarkan informasi, menurut dia, diduga pria tersebut melakukan pencurian sebuah aki mobil yang terparkir di pinggir jalan. Namun, aksinya ketahuan sehingga dikejar warga untuk ditangkap.

Takut diamuk massa, pria itu pun kemudian berlari dan menceburkan diri ke kali. Menurut dia, pria tersebut sempat menepi untuk naik ke bantaran kali, namun warga sudah mencegat sehingga niat itu pun diurungkan.

“Berenang lagi, tapi lama-lama tidak muncul,” katanya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan segera ke lokasi. Dibantu petugas dari BPBD, petugas kemudian menyisir sepanjang aliran sungai untuk mencari pria nahas tersebut.

Seorang perwira polisi di Polres Metro Bekasi menyatakan, pria tersebut sudah ditemukan dalam kondisi selamat, dan kini sudah diamankan di Markas Polsek Cikarang Pusat.

“Orangnya selamat, informasinya sopir angkot, kasusnya masih didalami,” kata dia.

Berikan Komentarmu