GERARD PIQUE
GERARD PIQUE

Spanyol Pulangkan Gerard Pique Ke Catalan Usai Lolos Piala Dunia

Bola – Hal aneh terjadi di dunia sepakbola usai spanyol memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu lantaran Spanyol memulangkan bek tengah mereka Gerard Pique kembali ke Catalan.

Gerard Pique tak akan memperkuat Timnas Spanyol saat menghadapi Israel di Yerusalem, Selasa (10/10/2017). Pique menerima hukuman akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning ketika Spanyol bermain menghadapi Albania, Sabtu (7/10/2017). Spanyol menang 3-0 berkat gol Rodrigo, Isco, dan Thiago Alcantara.

Baca Juga

Demi Menjadi Juara Dunia, Dovizioso Ogah Menerima Bantuan Lorenzo

Bertambah Lagi Satu, Inilah Deretan Pemain MU Yang Cedera Musim Ini

Rahasia Dari Superiornya Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui memulangkan Pique karena menganggap pertandingan terakhir melawan Israel tidak terlalu penting. Itu lantaran Spanyol sudah dipastikan lolos ke Rusia.

Selain Pique, Lopetegui juga dikabarkan akan memulangkan David Silva, yang juga menerima kartu kuning, ke Manchester City.

Spanyol memuncaki klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan poin 25, unggul lima angka dari Italia yang menempati posisi kedua

Spanyol akan menuju Tel Aviv lebih dulu sebelum berangkat ke Yerusalem pada Senin petang waktu setempat. Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi pemain Barcelona, Sergio Busquets, yang akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama La Furia Roja.

GERARD PIQUE
GERARD PIQUE

Berikan Komentarmu