Persib Bandung

Siapa Pelatih Persib Bandung Musim Depan Masih Menjadi Teka Teki

Bola – Setelah di tinggal pelatih terdahulu Djajang Nurjaman kini Persib Bandung di latih oleh pelatih sementara Emral Abus. Menjawab siapa pelatih persib musim depan masih menjadi sebuah teka teki.

Manajer Persib, Umuh Muchtar belum mau berbicara soal kandidat pelatih baru Persib untuk musim depan

“Belum, tidak ada telfon-telfon, tidak ada pendekatan. Biar anak-anak kondusif dulu,” ujar Umuh.

Baca Juga

Calon Pembalap Pengganti Valentino Rossi Ini Memiliki Darah Indonesia

Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018 Berkat Hattrick Messi

Manchester City Akan Mendatangkan Messi Dengan Harga Rp 6,3 T

Persib sampai saat ini masih ditangani oleh Emral Abus. Pelatih berlisensi A AFC ini datang ke Persib, September lalu.

Emral bergabung ke Persib untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Emral sebelumnya pernah melatih Persib untuk Piala AFC 2015.

Dengan Liga 1 2017 yang hanya tinggal satu bulan, rumor soal sosok pelatih baru Persib mulai berkembang. Di antara yang muncul ke permukaan adalah nama mantan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Terkait hal ini, Umuh mengaku lebih berharap Persib dilatih pelatih lokal. Meskipun demikian, Umuh menegaskan belum mendekati pelatih manapun untuk menjadi pelatih Persib.

“Saya belum pernah (mendekati pelatih).Sampai saat ini tidak. Mudah-mudahan lokal, tapi saya belum pernah bicara. Pokoknya saya mengharapkan kalau ada lokal yang bagus, lebih baik lokal,” ujar Umuh mengakhiri.

Persib sendiri sampai saat ini masih menempati peringkat 11 klasemen. Maung Bandung hanya berhasil mengoleksi 37 poin hingga pekan ke-27.

Persib Bandung

Berikan Komentarmu