Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

Setelah 4 Tahun Andik Vermansyah Siap Meninggalkan Selangor

Bola – Lionel Messi Indonesia Andik Vermansyah mengklaim jika dirinya meneriman banyak tawaran dari sejumlah klub di Malaysia maupun dari Indonesia. Andik mengaku pening dan menghadapi dilema menyusul situasi yang menerpanya sekarang.

Andik Vermansyah saat ini masih membela Selangor FA, tapi kontraknya segera habis. Dia sudah memperkuat klub berjulukan Gergasi Merah itu sejak 2013.

Seperti dilansir Berita Harian, tawaran untuk Andik datang dari beberapa klub Malaysia. Selain itu, ada pula tawaran yang datang dari Indonesia untuk pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga

Manchester City Akan Mendatangkan Messi Dengan Harga Rp 6,3 T

Spanyol Pulangkan Gerard Pique Ke Catalan Usai Lolos Piala Dunia

Demi Menjadi Juara Dunia, Dovizioso Ogah Menerima Bantuan Lorenzo

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini belum bisa memastikan masa depannya bersama Selangor FA. Andik mengatakan, dia hanya memikirkan jalan terbaik untuk karier dan juga perjalanannya.

“Bagaimanapun, saya tidak mau menyetujui tawaran dari klub mana pun, karena saya masih memiliki kontrak bersama Selangor hingga penghujung tahun ini. Sukar untuk menjawab apakah saya akan kekal bersama Selangor pada musim depan,” kata Andik Vermansah.

“Saya sedang membincangkan mengenai hal ini bersama pengurus, saya jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan secara baik. Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub,” ujarnya.

Kelincahan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini membuat dia mendapat julukan “Lionel Messi” Indonesia. Andik punya kemampuan menyisir pertahanan lawan dari sisi sayap.

Andik Vermansah

Berikan Komentarmu