Karena tidak mau kalah dengan Rapunzel yang lain nya, Rapunzel dari China ini memiliki rambut yang sepanjang 3.5 meter, yang hampir dua kali tinggi tubuhnya.

jiang-aixiu

Akibatnya, wanita berusia 60 tahun yang tinggal di provinsi Shanxi,China ini dijuluki Rapunzel oleh berbagai media internasional. Dilansir The Huffington Post. Ni Linmei mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memotong rambutnya sejak tahun 1998.

Dengan merawat rambut hingga sepanjang itu, tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama dan usaha yang sangat besar. Waktu dua jam yang harus dihabiskan Linmei untuk dapat mengeringkan dan mencuci rambutnya tersebut. | CHINA

Karena rambut panjangnya itu, Linmei hampir kecelakaan yang membuat dirinya terjebak di lift. Linmei mengaku kalau dirinya sangat berniat mendaftarkan rambutnya ke Guinness World Records..
Namun sayang dia harus memanjangkan rambut nya itu untuk beberapa tahun lagi jika ingin mendapatkan gelar rambut terpanjang di dunia.

rapunzel-dari-china-ingin-rebut-gelar-rambut-terpanjang-di-dunia

Untuk saat ini, rekor yang masih dipegang untuk rambut terpanjang adalah Xie Qiuping, yang juga berasal dari China. Dia mencatat nama nya di rekor dunia pada tahun 2004. Dengan panjang yang dimiliki rambutnya 5.6 meter. Quiping membutuhkan 31 tahun lamanya untuk memanjakannya. | TUANBERITA

Berikan Komentarmu