Seorang pria dari Thailand percaya bahwa seekor ular kobra putih merupakan pacarnya yang sudah meninggal dunia. Dirinya percaya, orang yang mati akan bereinkarnasi dalam bentuk hewan dan reptil. Hal ini yang menjadi alasannya menikahi seekor kobra putih karena ia yakin kobra tersebut adalah reinkarnasi pacarnya.

Ketika pria ini melihat ular kobra putih untuk pertama kalinya, ia merasakan hubungan yang mendalam dengan ular tersebut. Tambahan lagi, ular tersebut muncul bertepatan dengan kematian pacarnya.

Pasangan ini kemudian menikah, mungkin apa yang mereka lakukan seperti orang yang pacaran atau menikah pada umumnya, seperti menonton film bersama-sama, makan bersama, bermain game bersama, bahkan pergi ke gym, dan banyak hal lain yang mereka lakukan bersama.

Meskipun banyak orang telah memperingatinya tentang bahaya yang serius ketika dekat dengan ular kobra yang diyakini adalah pasangannya, pria ini tidak memperdulikan orang yang memberitahunya, karena mungkin dirinya sudah sangat mencintai pasangannya ini.

Menurut Boldsky saat ini pria tersebut dijuluki “orang yang hidup dengan ular” dalam bahasa kerennya “the man living with the snake”, dan banyak orang berduyun-duyun ke tempatnya untuk mengunjungi pasangan unik tersebut, yang saat ini sedang populer.

Berikan Komentarmu