Polisi masih melakukan olah TKP penikaman dua anggota Brimob oleh pria tak dikenal usai melaksanakan Salat Isya di Masjid Falatehan, Jalan Palatehan Nomor 10 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Polisi menemukan tas warna hitam berisi pisau serta motor diduga milik pelaku penusukan.

“Sementara satu orang. Kita sedang melakukan pendalaman. Karena kita akan menelusuri dari identitas yang ada dugaan motor, kita sedang dalami apakah itu motor pelaku atau bukan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan di lokasi, Pada hari Jumat (30/6) malam.

Polisi juga tengah menyelidiki temuan KTP di lokasi kejadian diduga milik pelaku. Dugaan sementara pelaku berjumlah satu orang.

“Identitas ada. Tapi kita belum bisa pastikan apakah sama atau tidak. Antara pelaku dengan identitas yang kami temukan. KTP ada. Oleh sebab itu, kita belum bisa pastikan. Sementara satu orang. Kita sedang melakukan pendalaman,” pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menemukan satu buah identitas yang diduga milik pelaku penyerangan anggota Brimob di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri. Dari tanda pengenal itu, tercantum nama Mulyadi (28), warga Kampung Pagaulan RT 012 RW 005, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan dan berstatus mahasiswa.

“Iya benar pelaku,” kata Wakapolri Komjen Syafruddin saat dikonfirmasi, Pada hari Jumat (30/6) malam.

Berikan Komentarmu