Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta 2017-2022 Sandiaga Uno menghadiri acara open house yang digelar oleh Ketua DPR RI Setya Novanto di Jalan Widya Chandra 3, Jakarta Selatan. Sandiaga mengaku dikenalkan investor kelas dunia yang mau berinvestasi di Jakarta.

“Ngobrol agak lama sama pak Setnov tadi karena beliau menyampaikan beberapa harapan, agar Jakarta lebih bergerak ekonominya, karena dirasakan kurangnya lapangan kerja. Beliau juga memperkenalkan saya dengan beberapa investor besar kelas dunia yang ingin berinvestasi,” ujarnya di rumah dinas Setya Novanto, Jalan Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Pada hari Minggu (25/6).

Menurut Sandiaga, para investor memberikan lampu hijau untuk berinvestasi di bawah kepemimpinannya. Investasi itu bakal diwujudkan dalam bentuk perbaikan infrastruktur serta pengembangan properti.

“Sangat positif tanggapannya mereka senang ada pemimpin Jakarta yang baru terpilih secara demokratis dan menggelar karpet merah untuk menggerakkan infrastruktur perekonomian,” imbuhnya.

“Tadi keinginan mereka berinvest di konstruksi, perkeretaapian dan properti,” tambahnya.

Berikan Komentarmu