Apple kemungkinan besar akan menghadirkan warna terbaru untuk Iphone 7 mereka, yang baru keluar beberapa bulan yang lalu. warna hitam dan putih memang sudah sangat umum untuk kita lihat, bahkan kedua warna tersebut sudah menjadi warna favorit untuk keseharian manusia. Salah satu tidak lain yaitu perangkat berkomunikasi salah satunya adalah handphone.

iphone7-gallery1-2016

Generasi Apple tidak akan menggunakan warna pilihan hitam maupun putih, namun akhirnya Iphone 7 akan hadir dua pilihan warna. Pada tahun ini, Iphone 7 telah memakai varian warna baru, yaitu Black dan Jet Black yang hanya tersedia pada varian 128 GB dan 256 GB.

Dari informasi yang dibagikan dalam situs Jepang Macotakara, Apple berencana meluncurkan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dalam varian yang akan datang. Informasi yang datang dari Macotakara ini patut kita pertimbangkan, karena track-record dari blog yang satu ini cukup baik. Warna jet white sendiri sudah dianggap dapat melengkapi varian warna jet black yang dimana sudah tersedia pilihan warna eksklusif.

Namun, Apple disebut-sebut bakal meluncurkan Iphone 7 & Iphone 7 Plus dengan warna Jet White pada event pengumuman Ipad generasi terbaru pada musim semi mendatang. Bisa dibilang Apple mengembalikan varian warna putih, setelah iPhone 4s varian putih menjadi smartphone terakhir Apple yang memiliki warna putih, karena Apple lebih memilih warna-warna metal seperti silver, gray, gold, dan rose gold pada iPhone generasi selanjutnya.

custom-white-iphone

Jika benar Apple akan menghadirkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan pilihan warna Jet White, kemungkinan warna ini bakal tersedia secara terbatas di model dengan memori internal 128 GB dan 256 GB, sama seperti varian warna Jet Black.

Berikan Komentarmu