Ronaldo

Ronaldo Dikabarkan Selingkuh Disaat Kekasih Sedang Hamil

Bola – Kabar kurang sedap kembali di terpa Mega Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 dikabarkan telah selingkuh disaat kekasih sedang hamil.

Baru saja menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017 di London, Senin (23/10/2017) waktu setempat, media Portugal menulis CR7 telah bercinta dengan seorang model seksi.

Majalah Portugal, TV Guia, telah memajang foto pemain 32 tahun tersebut di sampul terdepan mereka pekan ini. Mereka mengklaim bahwa Ronaldo membohongi kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang tengah hamil.

Ronaldo dituduh tidak setia lantaran diduga menghabiskan waktu semalam dengan Natacha Sofia. Natacha adalah selebritas Portugal yang terkenal dalam reality show, Love on Top.

Menurut model 21 tahun itu, dia sempat menghabiskan satu malam dengan CR7 setelah berkomunikasi lewat kotak pesan di Instagram. Yang mengejutkan, Ronaldo diduga mengirim balasan pada Natacha sampai akhirnya mereka sepakat untuk bertemu.

Baca Juga

Arsenal Ikut Pusing Tentang Rencana MU Gaet Gareth Bale

Tampil Gemilang Musim Ini Kevin De Bruyne Minta Gaji Seperti Neymar

Soal Mega Transfer Neymar Ke PSG Neymar Di Semprot Presiden Barcelona

Natacha Sofia mengklaim bahwa ia menghabiskan malam yang “intens” dengan CR7 di sebuah hotel. Wanita berambut panjang itu juga mengaku telah menikmati seks panas dengan salah satu pemain terbaik di dunia itu.

Bukan sampai di situ saja berita kencan singkat CR7 dan Natacha beredar. Sebab, majalah TV Guiamenulis Ronaldo memberikan uang 300 euro atau Rp 4,8 juta untuk ongkos taksi pulang Natacha.

Sehari sebelum gosip ini beredar, eks pemain Manchester United (MU) itu memamerkan kebahagiaan keluarganya dalam malam penganugerahan Pemain Terbaik FIFA 2017. Dia datang ke London memboyong ibu, saudara perempuan, putranya, dan Georgina yang hamil.

Penyerang Real Madrid itu berhak menggondol trofi pemain terbaik tahun ini setelah meraup 43,16 persen suara. Ia mengalahkan striker Barcelona, Lionel Messi, di urutan kedua dengan 19,25 persen. Adapun bintang Paris Saint-Germain, Neymar mendapat 6,97 persen suara.

Ronaldo

Berikan Komentarmu