Calon Sang Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kampanye di Pademangan, tepat setelah beberapa jam lalu, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno juga kampanye di tempat yang sama.

Ahok disambut riuh oleh warga RW 10, Jalan Pademangan VIII, Jakarta Utara. Para warga mengaku, sudah menunggu kedatangan Ahok selama tiga jam yang lalu. “Sudah lama sejak pukul 14.00 WIB tadi dikasih tahu pak Ahok datang,” ucap Darni (55), Jumat (18/11/2016).

Darni ingin bersalaman dengan Ahok. Hal serupa juga diungkapkan Salman (42). Dia sempat kecewa saat Ahok tak kunjung datang. “Kita pikir enggak jadi datang,” ujar Salman. | Tuanberita.com

Darni sebut, siang tadi calon wakil gubernur nomor urut 3 Sandiaga mendatangi lokasi yang sama. Tapi, sambutan warga, kata Darni jauh berbeda. “Tadi tengah hari Sandi datang tapi enggak seramai ini karena cuma jalan doang. Kalau ini penuh banget,” kata Darni.

Sementara itu, Nami (26) mengaku senang Ahok jadi menyambangi daerah tempat tinggalnya. “Senang lah Ahok datang ke sini. Kita kan pendukung Pak Ahok. Kita sudah dari jam satu nunggunya, akhirnya dateng juga, kirain nggak jadi,” ujarnya. Nami rela berdesak-desakan dan terinjak-injak kakinya agar bisa foto bersama dengan Ahok. Setelah berhasil foto berdua dia senang. Namun, tak puas lantaran tak bisa memeluk. “Tapi masih kurang puas mas. Tadi mau peluk sekalian, tapi penuh banget,” katanya.

Nami menyatakan, akan memilih Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Jakarta yang akan berlangsung 15 Februari 2017. “Karena Jakarta sekarang lebih bagus dan rapih daripada yang dulu-dulu. Makanya kita mau Ahok jadi gubernur lagi,” katanya.

Berikan Komentarmu