Teka-teki pembunuh nenek 76 tahun di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi terungkap. Pelakunya, tak lain orang terdekat yang bekerja di rumah korban. Motifnya, diduga perampokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, tersangka ditangkap oleh petugas gabungan dengan Resmob Polda Metro Jaya.

“Tersangka dibawa ke Polda oleh Resmob,” kata Rizal pada hari Senin (9/10).

Rizal tak dapat menyebutkan identitas tersangka yang ditangkap itu. Namun, menurut Rizal, tersangka merupakan kuli bangunan yang bekerja di rumah korban.

“Tersangka masih diperiksa penyidik, masih didalami keterangan-keterangannya,” kata Rizal.

Sebelumnya, seorang nenek berusia 76 tahun, Maria, ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya Komplek Taman Sari, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Selasa (3/10) malam. Diduga, korban tewas akibat disekap perampok yang menyatroni rumahnya.

Ketika ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa dalam keadaan terikat, dengan wajah dan mata terlilit lakban. Dilaporkan juga sebuah mobil Toyota Avanza yang diparkir di halaman telah raib. Diduga, digasak pelaku.

Sejumlah warga menyebut, Maria tinggal sendirian di rumahnya. Anaknya tinggal di Jakarta. Maria dikenal warga orang yang kaya, karena mempunyai sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta.

Berikan Komentarmu