Marko Simic
Marko Simic

Marko Simic mengungkapkan laga melawan Johor Darul Ta’zim (JDT) akan menjadi tantanga besar bagi Persija Jakarta. JDT disebut menjadi salah satu klub yang sulit dikalahkan di Malaysia. | Agen Judi Online

Simic sempat membela dua klub Malaysia yaitu Negeri Sembilan dan juga Melaka United. Selama tampil di Malaysia, JDT selalu keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

LAWAN JDT, MARKO SIMIC SEBUT PERSIJA AKAN HADAPI TIM TERKUAT DI MALAYSIA

Pada laga perdana Piala AFC 2018, Simic akan kembali berjumpa JDT di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos pada 14 Februari mendatang. Simic mengungkapkan JDT akan jadi lawan yang tangguh untuk Persija.

“JDT adalah tim yang sangat kuat, sangat mengejutkan mereka begitu mudah ditaklukkan Muangthong United (di play-off Liga Champions Asia 2018). Itu bukan gambaran sesungguhnya dari mereka. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka, yang menurunkan beberapa pemain muda dan tanpa beberapa pemain andalan di laga itu,” kata Simic.

Pemain asal Kroasia tersebut bahkan menilai tidak ada klub lain di Malaysia yang selevel dengan JDT. Pada empat tahun terakhir JDT berhasil menjuarai Liga Super Malaysia secara beruntun.

“Saya tahu betul JDT, tak ada tim Malaysia yang bisa menyentuh mereka karena mereka adalah tim yang sangat kuat di Malaysia. Tak pernah mudah jika kita bermain di Johor, dan ini akan menjadi pertandingan yang besar baik di Johor maupun di Jakarta,” tambah Simic.

Tidak hanya berhasil juara di level domestik. JDT juga tercatat sempat menjadi juara Piala AFC pada tahun 2015. Kala itu, JDT ditukangi pelatih yang kini bergabung ke Persib, Mario Gomez.

Berikan Komentarmu