Ini Adalah Pernikahan Yang Paling Unik Terjadi Di China. Ini dia...
Ini Adalah Pernikahan Yang Paling Unik Terjadi Di China. Ini dia...

Dalam Pesta Pernikahan yang meriah itu merupakan dambaan setiap pasangan bukan.. Banyak tamu yang datang dan mengatakan,” Selamat menikah, dan langgeng hingga akhir hayat tiba”. Tentu saja banyak persiapan yang harus disediakan untuk menggelar acara pernikahan.

Dari Catering,busana sang pengantin hingga hiburan pengisi pesta. Untuk masalah busana, pasti donk kita sudah persiapkan matang-matang oleh kedua mempelai. Ketika saat pesta pernikahan juga pasti donk ada yang namanya foto bersama dan bertemu dengan tamu undangan.

Penampilan yang sempurna pun akan dipersiapkan.

BACA JUGA : Ini Tanggapan Ahok Bakal di Berhentikan Sementara Kemendagri

Tapi apa yang terjadi jika pakaian pengantin pria dan wanita sudah siap dan tinggal dikenakan? Bagaimana jika ketika pakaian tersebut dipakai sebaliknya?

Nah, Seperti yang dilansir di Shanghaiist, sepasang pengantin di Tiongkok melakukan hal yang agak aneh saat pesta pernikahan. Tepatnya di Nanchong, Provinso Sichuan, Tiongkok.

Para tamu yang diundang memasuki ruangan dibuat terkejut oleh penampilan kedua mempelai. Bagaimana tidak terkejut, pengantin wanita bernama Qu Qian malah memakai tuksedo. Sebaliknya mempelai pria, Wu Shai malah mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Ternyata terbaliknya busana pernikahan tersebut bukan tanpa alasan.

Ini Adalah Pernikahan Yang Paling Unik Terjadi Di China. Ini dia...
Ini Adalah Pernikahan Yang Paling Unik Terjadi Di China. Ini dia…

Wu Shuai berkata jika ide berasal dari mempelai wanita. Awalnya, Qu Qian merasa canggung untuk mengenakan wedding dress-nya. Wu dan Qu bertemu pada tahun 2011, saat itu Qu Qian merupakan seorang wanita kurus. Beratnya saja hanya 40kg.

Namun setelah beberapa waktu berselang, berat badan Qu bertambah. Takut Qu terlihat gemuk saat memakai wedding dress, Qu rupanya membujuk Wu agar memakai pakaian sebaliknya. Awalnya Wu menolak, namun pada akhirnya ia mengalah.

“Kadang-kadang kamu hanya perlu menempatkan diri di posisinya. Ini kunci untuk pernikahan yang bahagia,” pungkas Wu.

Hal ini memberi sinyal kepada semua orang yang hadir, bahwa Wu akan menjadi seorang suami yang luar biasa.

Berikan Komentarmu