Morgan Schneiderlin Resmi Direkrut Everton Dari Manchester United
Morgan Schneiderlin Resmi Direkrut Everton Dari Manchester United

Everton meresmikan pembelian Morgan Schneiderlin dari Manchester United pada Kamis (12/1/2017). Schneiderlin menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun di Everton.

Everton harus merogoh kocek sebenar 20 juta poundsterling. Namun, Everton bisa menambah biaya transfer sebesar empat juta poundsterling, tergantung dari performanya bersama Everton. | Morgan Schneiderlin

“Everton merupakan tim bersejarah Inggris. Saya selalu menyukai atmosfer Stadion Goodison Park. Saya suka bermain di sini. Saya tak sabar bermain untuk klub ini,” kata Schneiderlin.

BACA JUGA : Habib Rizieq Ditangkap!! Polda Jabar Dikepung FPI dan GMBI

“Saya mengenal manajer Ronald Koeman. Saya yakin dia bisa membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya mengenal gaya bermain dan apa yang manajer inginkan,” lanjut gelandang asal Prancis itu.

Kepastian tersebut membuat Schneiderlin hanya bermain selama satu setengah musim di Manchester United. Pada musim ini, Schneiderlin hanya melakoni delapan laga di berbagai ajang.

Schneiderlin mulai kehilangan tempat bermain saat Manchester United ditangani Jose Mourinho. Padahal, Schneiderlin memainkan 39 laga saat The Red Devils dilatih Louis van Gaal pada musim lalu.

Berikan Komentarmu