Sebelum Meninggalnya Tommy Page, Pernah Kolaborasi dengan Titi DJ | Tuanberita | Tuan Berita | Berita Terkini
Sebelum Meninggalnya Tommy Page, Pernah Kolaborasi dengan Titi DJ

Tommy Page meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017). Menurut beberapa sumber, penyanyi 46 tahun ini tutup usia akibat bunuh diri. Pria yang bernama lengkap Thomas Alden Page itu lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada 24 Mei 1970. Dia mulai bermain piano pada usia delapan tahun dan belajar keyboard pada umur 12 tahun, dan bergabung dengan saudaranya dalam sebuah group musik. | Meninggalnya Tommy Page

Menurut laman Billboard, setelah lulus SMA, Page pindah ke New York City dan bekerja di sebuah klub bernama Nell’s. | Meninggalnya Tommy Page

Selama itu, ia belajar bisnis di New York University dan juga memproduksi serta merekam lagi “Turning Me On”, mempromosikannya kepada DJ di sekitar kota tersebut.

Setahun bekerja di Nell’s, Tommy berkesempatan bertemu dengan produser penyanyi Madonna, Mark Kamins, dan presiden Sire Records, Seymour Stein.

Pertemuan itu menjadi tiket Tommy Page menuju ketenaran. Pada tahun yang sama, ia melakukan debut album yang mendapat sambutan di kawasan Asia lewat lagu “A Shoulder to Cry On”, meskipun dengungnya tidak terlalu terasa di Amerika Utara.

Keberuntungan kembali menghinggapi Page dua tahun kemudian saat menumpangi limosin yang sama dengan anggota New Kids on the Block, dan Donnie Wahlberg memberikannya sebuah lagu. | Meninggalnya Tommy Page

Hasilnya, selain menjadi penyanyi pembuka dalam tur Step By Step mereka, Page juga berhasil bertengger di urutan pertama Billboard dengan “I”ll Be Your Everything”.

Sembilan bulan lalu Tommy Page sempat menggelar konser yang bertajuk First Time Concert in Solo Baru, Up Close and Personal With Tommy Page.

Konser digelar di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (3/6/2016) malam. Konser tersebut menampilkan duet romantis dan memukau warga Solo dan kota-kota lain.

Tommy Page malam itu sempat berdue dengan salah satu diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti (Titi Dj). Setelah lagu kedua dinyanyikan, Titi DJ menyanyikan lagu ketiga bersama Tommy Page. | Meninggalnya Tommy Page

Keromantisan bertambah saat menjelang lagu berakhir, Tommy menggenggam tangan Titi. Suasana kian ramai saat Tommy Page mencium tangan Titi.

Lantas penonton bersorak dan Titi pun memalingkan wajahnya dari Tommy. Keromantisan keduanya hanya berlangsung sebetar melalui sebuah lagu duet. Selanjutnya Tommy Page melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu-lagu andalan, seperti Shoulder To Cry On.

Baca Juga : Meja di Rumah Almarhum Dodi Triono Tidak Bisa di Angkat Oleh 10…

Berikan Komentarmu