Di China sebuah desa kecil yang telah mencuri perhatian publik. Apa alasannya? Tidak lain karena penduduknya yang menghuni desa tersebut. Bayangkan saja, ada 39 pasang anak kembar yang tinggal di desa ini. Menakjubkan tidak sih?

Qingyuan, desa dimana daerahnya di pegunungan Chongqing yang dihuni 367 kepala rumah tangga. Dimana tempat desa yang terdapat 39 pasang anak kembar. Telah dilansir dailymail.co.uk, dari ratusan penduduk tersebut, ada 39 pasang diantaranya adalah anak kembar. Lebih uniknya lagi, sekolah dasar mereka setempat di masing-masing kelasnya selalu ada anak kembar.

Pasangan yang tertua disana berusia 89 tahun. Fenomena kembar ini pun sangat melekat kuat di desa kecil ini. Bahkan ayam di desa itu juga ada yang menghasilkan telur yang di dalamnya ada dua kuning telur. Hmm. Apa sich kira-kira yang membuat desa ini begitu heboh dengan fenomena kembarnya? | Berita Populer

Rupanya penduduk desa sendiri ternyata juga bingung dan tak tahu pasti kenapa banyak keluarga bisa punya anak kembar. Sepertinya memang sudah garis takdirnya, ya guys dan juga pengaruh faktor genetik.

Salah satu penduduk setempat, Cheng Xianming menikahi istrinya 10 tahun lalu. Tahun 2011, dia dan istrinya bekerja di luar desa tapi kemudian kembali ke desa untuk merawat orang tua mereka yang sudah sepuh. Dua bulan kemudian, istri Cheng hamil dan melahirkan anak kembar. Ada lagi Zhang Yuanqing, ia punya sepasang anak laki-laki kembar, Pan Wen Zhi dan Pan Wen Shuang. Zhang berharap kedua putranya yang saat ini sudah bekerja mau kembali ke desa, menikah, lalu punya anak kembar.

Kisah Huang Haiqing tak kalah menariknya. Di keluarganya ada tiga generasi anak kembar. Jadi Huang memiliki saudara kembar yang memiliki anak laki-laki kembar dan cucunya pun juga kembar. Keponakannya pun melahirkan anak laki-laki kembar.

Banyak orang yang juga terheran-heran dengan fenomena anak kembar di desa ini. Sejumlah orang bahkan sengaja pindah ke desa ini berharap mendapatkan anak kembar. Banyak pakar yang melakukan penelitian di desa ini. Jelas sekali kalau fenomena kembar ini sangat menarik perhatian sekali.

Berikan Komentarmu