Membeli 300 Hadiah Untuk Anaknya, Wanita Ini Malah...
Membeli 300 Hadiah Untuk Anaknya, Wanita Ini Malah...

Menjelang hari natal dan tahun baru yang begitu momentum untuk berbagi kasih kepada orang yang disayangi melalui hadiah ataupun kado. | 300 Hadiah

Tapi, kasih sayang seorang ibu yang memiliki tiga anak yang berasal dari Inggris ini malah luar batas wajar. Emma Tapping, sang ibu, bahkan dituduh melakukan kekerasan pada anak-anaknya dengan memberikan ratusan hadiah yang dikhawatirkan dapat membuat mereka tumbuh menjadi anak-anak yang manja.

Di tahun lalu, Tapping telah dikritik ketika memberi masing-masing anak 87 hadiah untuk natal. Ternyata kali ini dia memutuskan untuk meningkatkan angka tersebut menjadi 96 hadiah dan menghabiskan 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 25 juta untuk tiap anak.

BACA JUGA : Masih Zaman Uang Damai? Basi.. E-Tilang Sudah Dimulai…

Hal ini pun terlihat dari foto yang diunggahnya ke media sosial. Terlihat pohon Natal tersebut hampir tertimbun di bawah 300 hadiah. Emma pun menjelaskan bahwa uang yang dikeluarkannya menjadi tidak berarti saat melihat anak-anaknya dengan wajah lucu membuka hadiah-hadiah tersebut.

“Tahun lalu, saya harus membela anak-anak saya dan mengatakan bahwa mereka tidak manja, tetapi kini aku sudah tidak peduli lagi anggapan orang lain” ujarnya.

Menurut dia, yang terpenting adalah membuat keluarganya bahagia dan memberikan Hari Natal yang mengesankan untuk anaknya.

Berikan Komentarmu