Mayweather Jinakkan Mc Gregor Lewat TKO

Mayweather Jinakkan Mc Gregor Lewat TKO

Olahraga- Mayweather Jinakkan Mc Gregor Lewat TKO di ronde ke 10 di Las Vegas, AS, Minggu (27/08). Di awal-awal pertarungan, Mcgregor berinisiatif untuk menguasai jalannya duel tersebut. Sementara itu Mayweather sendiri lebih abnyak dalam posisi menunggu.

McGregor sendiri cukup kewalahan membongkar pertahanan Mayweather. Ia bahkan sering diperingatkan wasit agar tidak memukul kepala bagian belakang Mayweather.

Selepas ronde keempat, Mayweather seperti sudah menemukan irama permainannya. Ia mulai menurunkan double cover-nya dan bermain lebih agresif. McGregor pun cukup kerap terkena jab secara telak.

McGregor pun akhirnya kerap melakukan clinch. Ia bahkan kerap merangkul Mayweather dari belakang layaknya tengah bertarung di arena UFC. Namun hal itu tak menghentikan Money, julukan Mayweater, untuk terus membombardir McGregor.

Di ronde ke tujuh, setidaknya dua pukulan telak menghantam wajah McGregor. Dari situ, Mayweather nampak menguasai jalannya duel tersebut. Apalagi stamina The Notorious, julukan McGregor, nampak terkuras. Maklum, di UFC ia hanya bertarung maksimal lima ronde, namun ia kerap memenangkan duel dalam satu atau dua ronde saja.

Di ronde ke sembilan, stamina McGregor kian terkuras. Ia pu sempat mendapatkan beberapa kali pukulan telak dari kedua bogem Mayweather.

Di ronde 10, McGregor pun kian tak kuasa membendung semua pukulan Mayweather. Beberapa pukulan masuk dengan telak, salah satunya straight kanan, dan McGregor kian terhuyung apalagi staminanya sudah benar-benar terkuras.

McGregor memang tidak jatuh, namun ia sudah nampak limbung. Mayweather pun langsung menghujaninya dengan banyak pukulan. Melihat tak ada lagi perlawanan, wasit akhirnya memutuskan menghentikan duel tersebut. Mayweather pun meraih kemenangan TKO dan itu menjadi kemenangan ke 50 dalam karir bertinjunya.

Berikan Komentarmu