Harry Kane

Manchester United Siap Depak Lukaku Untuk Dapatkan Harry Kane

Bola – Rekor transfer Liga Inggris mungkin saja akan kembali di pecahkan oleh Manchester United ( MU ) hal ini tidak terlepas dari ketertarikan manajer MU Jose Mourinho akan sosok pemain Tottenham Hotspur Harry Kane. The Red Devils dikabarkan akan menjual Romelu Lukaku ke Real Madrid Kane.

Menurut media-media Spanyol, semua berawal dari ketertarikan Real Madrid kepada Kane. Les Merengues berniat mendatangkan penyerang baru sebagai pengganti Karim Benzema yang mulai berumur.

Namun, penyerang berusia 24 tahun itu menyatakan belum tertarik meninggalkan Premier League. Situasi tersebut membuat Los Blancos dikabarkan mengalihkan buruan kepada Lukaku.

Baca Juga

Tim Langganan Piala Dunia Dan Juara Konfederasi Yang Gagal Ke Piala Dunia 2018

AC Milan Menyesal Merekrut Mahal Bonucci Dari Juventus

Hasil Kualifikasi Kolombia Vs Peru Terancam Digugat, Apa Penyebabnya?

Pada saat yang sama, Manchester United juga menginginkan jasa Kane. Manajer Jose Mourinho diberitakan sebagai pengagum talenta kapten timnas Inggris tersebut.

Situasi tersebut membuat Mourinho tidak merasa keberatan melepas Lukaku ke Real Madrid. Pasalnya, dana hasil penjualan penyerang timnas Belgia itu dapat digunakan untuk mendatangkan Kane ke Old Trafford.

MU ditengarai siap menyodorkan dana 170 juta poundsterling (Rp 3,03 triliun) untuk menebus banderol Harry Kane. Namun, jumlah tersebut masih berada di bawah yang diminta Tottenham Hotspur sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,57 triliun).

Harry Kane

Berikan Komentarmu