Makin Cinta Setelah Menikah, Begini Yang Dibilang Sandra Dewi
Makin Cinta Setelah Menikah, Begini Yang Dibilang Sandra Dewi

Ada beberapa perubahan yang terjadi usai Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah. Wanita kelahiran Pangkal Pinang itu merasa kalau suaminya Makin Cinta dibandingkan saat mereka pacaran dulu.

“Senang sih. Ternyata dia lebih perhatian pas nikah,” ucap Sandra Dewi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Menurut Sandra Dewi perubahan positif suami nya itu karena pria bertubuh tinggi itu merasa kini Sandra Dewi sudah menjadi tanggungjawabnya.

“Aku ngerasa dia dulunya baik. Sekarang lebih sayang. Mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia. Kan tanggung jawab dia,” tutur Sandra Dewi. Perubahan lainnya adalah, Harvey Moeis jadi lebih sering menelepon yang jarang dilakukannya saat belum menikah.

BACA JUGA : Kisah Seorang Ibu Yang Bertahan 5 Jam Di Bawah Reruntuhan Saat Gempa Aceh

Biasanya Harvey Moeis menanyakan keadaan dan kegiatan apa yang dilakukan pemeran Bundadari di sinetron Putri Bidadari itu.

“Kalau dulu waktu lagi kerja sehari paling telponan jarang. Kalau kerja masing-masing. Sekarang makin sering telpon. Nanya kamu gimana. Apa. Karena sekarang rasanya aku tanggung jawab dia,” imbuh Sandra Dewi.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 8 November 2016 lalu ini, memang menggelar pesta dengan meriah bahkan resepsi dilakukan di Disneyland, Hongkong, yang digadang-gadang menghabiskan dana hingga milyaran rupiah.

Berikan Komentarmu