Liverpool Mengincar Kemenangan Di Pertandingan Selanjutnya
Liverpool Mengincar Kemenangan Di Pertandingan Selanjutnya

Liverpool masih belum memetik kemenangan di 2017 ini. Kemenangan perlu segera diraih lagi demi mendapatkan momentum positif menuju akhir musim.

Liverpool melalui empat laga di tahun 2017 dengan belum sekalipun menang. Anak-anak Merseyside memetik tiga hasil imbang dan satu kekalahan. | Liverpool Mengincar Kemenangan

Dua dari tiga kali imbang itu dipetik di ajang Premier League, yang artinya menghambat laju tim di persaingan gelar.

Skuat besutan Juergen Klopp saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan nilai 45 dari 21 pekan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea di posisi teratas dan cuma kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di tangga kedua.

BACA JUGASebanyak 9 Kali Gempa Susulan, Ini Penyebab Gempa Bumi Di Sumut.

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho menilai timnya perlu bergegas kembali ke jalur positif, demi mendapatkan kembali atmosfer bagus dan kepercayaan diri menatap akhir musim.

“Kami harus terus bekerja bersama karena musim sangatlah panjang. Kami punya target-target besar untuk diwujudkan musim ini,” ujar Coutinho kepada Sky Sports.

“Kepercayaan diri dari hasil-hasil bagus membawa nuansa yang bagus, menunjukkan kepada kami bahwa kami harus terus bekerja keras.”

“Musim ini menjanjikan untuk jadi musim yang sangat penting bagi kami dan Liverpool harus terus bermain dengan baik,” imbuhnya seperti dikutip Liverpool Echo.

Berikan Komentarmu