Frank Lampard Mungkin Akan Bermain Dengan Chelsea Hingga 2021
Frank Lampard Mungkin Akan Bermain Dengan Chelsea Hingga 2021

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku akan membuka segala peluang soal masa depannya sebagai pesepak bola, termasuk opsi kembali berseragam The Blues hingga tahun 2021. | Welcome Back Lampard

“Saya masih menunggu tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Chelsea. Akan tetapi, mereka belum melakukan itu. Seharusnya saya tak susah mendapatkannya,” kata Lampard sembari bercanda dalam acara Soccer AM.| Welcome Back Lampard

“Saya santai mendengar hal tersebut karena Chelsea adalah tempat yang indah untuk dituju. Ketika tawaran itu nantinya datang, saya akan mengambilnya. Saya akan suka kembali ke Chelsea, meski tak selalu sesederhana itu,” ujar Lampard.

BACA JUGA : Sudah Tahu Perubahan Yang Terjadi Pada Miss V Saat Berhubungan Intim?

Rumor kembalinya Lampard ke Chelsea mulai menguat setelah sang pemain kedapatan menonton laga The Blues di Stamford Bridge saat melawan West Bromwich Albion (11/12/2016). Kemudian, Lampard juga kedapatan mengunjungi tempat latihan Chelsea.

Manajer Antonio Conte bahkan sempat memberi sinyal terkait kehadiran Lampard di Cobham. Conte mengatakan Lampard memang belum mau pensiun dan siap mengambil peran di tim kepelatihan.

Kedekatan Lampard dan Chelsea memang tak perlu diragukan lagi. Pemain yang kini berusia 38 tahun itu mengoleksi 626 penampilan dan 208 gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub asal London Barat itu.

Saat ini, Lampard memang berada dalam penghujung kontraknya bersama New York City FC yang berakhir pada 31 Desember 2016. Pemain asal Inggris mengaku baru akan mengambil sikap soal masa depannya pada Januari 2017.

“Saya akan mengambil keputusan pada Januari apakah terus bermain atau pensiun. Hal itu juga termasuk untuk membuka kesempatan pada peran lainnya,” ucap Lampard.

Berikan Komentarmu