Gelar perkara kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta “Ahok” akhirnya sudah ditentukan tanggalnya, dan akan dilaksanakan secara tertutup pada Rabu pekan depan, 16 November 2016. | Jakarta

Gelar perkara yang akan dilaksanakan Rabu pekan depan, akan dilakukan di kantor Bareskrim Polri, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat. Proses gelar perkara pun dilakukan secara tertutup, tidak jadi terbuka seperti diumumkan sebelumnya.

“Gelar perkaranya tidak terbuka atau seperti siaran langsung di media,” katanya. Menurut Boy, gelar perkara akan dilangsungkan oleh pihak pelapor, para saksi ahli, Kejaksaan, Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas) dan anggota Komisi III DPR.

58174c6edc2b0-kadiv-humas-polri-irjen-boy-rafli-amar_663_382

Kemudian, Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto akan mengumumkan hasil gelar perkara pada keesokan harinya,Kamis (17/11/16) di Mabes Polri di Kawasan Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, pada pekan ini, pihak kepolisian telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya, termasuk Ahok dan Buni Yani. Lebih baik kita tunggu saja bagaimana hasil akhir kasus Ahok yang menyedor begitu banya perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia. | Tuanberita.com

035459600_1478781004-buni_yani_2

Berikan Komentarmu