Ibrahimovic Diberi Pujian Oleh Legenda Liverpool.
Ibrahimovic Diberi Pujian Oleh Legenda Liverpool.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian kepada pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat berkarismatis. | Ibrahimovic Diberi Pujian

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini dengan status free transfer. Transfer ini sempat diragukan karena penyerang asal Swedia sudah berusia 35 tahun dan diyakini kesulitan bersaing. | Ibrahimovic Diberi Pujian

Namun, sejauh ini Ibrahimovic mampu membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Sudah 11 gol ia cetak di Premier League, paling banyak dibanding pemain MU lain.

“Anda tidak bisa membantah bahwa ia adalah box office. Dia pemain yang karismatis, kuat dan seorang pencetak gol dengan berbagai macam cara,” puji Carragher.

“Ibrahimovic telah menunjukkan kepada kita mengapa ia telah memenangkan 29 gelar juara, termasuk 11 gelar juara di liga. Karirnya selama ini sangat gemilang,” sambung Carragher kepada Daily Mail.

Kini, Carragher menilai tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan tentang kualitas eks pemain Barcelona ini.

“Pada musim ini kita melihat ada rekor transfer terpecahkan, tapi transfer terbaik terbaik justru terjadi dilakukan MU tanpa perlu mengeluarkan uang. Saya sempat mengkritik Ibrahimovic saat ia merajai Ligue, saya curiga karena ia tidak menjadi juara Liga Champions,” tandasnya.

Berikan Komentarmu