Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang lebih kita kenal Momo, masih belum mau berbagi tentang siapa pria yang sudah melamarnya pada 9 Oktober 2016 lalu. Mengapa?

Perempuan 30 tahun yang berdarah Batak ini menjelaskan alasannya. “Dia bukan tipe orang yang senang di-publish. Itu aja sih,” kata Momo dalam wawancara di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Momo kembali menegaskan, ia tak akan berbagi cerita apapun tentang calon suaminya yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan bernama Nicola Reza Samudra. “Saya kalau pasangan enggak membicarakan,” kata perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini. Momo hanya minta didoakan agar hubungannya dengan Nicola tetap terjalin harmonis hingga hari bahagia mereka.

“Minta doanya saja, aku dan pasanganku dilancarkan terus hubungannya,” ucapnya lagi sambil tersenyum. Diberitakan sebelumnya, rekan Momo, Giring “Nidji” mengaku pernah berpapasan dengan tunangan Momo ketika ia berada di bandar udara Kota Malang, Jawa Timur.

Menurut dia, Reza merupakan tipikal lelaki bersahaja. “Pasangan dia baik. Buktinya Momo sampai bela-belain ke Malang untuk spesial ulang tahun dia,” ucapnya.

Berikan Komentarmu