Joe Hart Kemungkinan Akan Bergabung Dengan Liverpool
Joe Hart Kemungkinan Akan Bergabung Dengan Liverpool

Liverpool terus saja memantau perkembangan kiper milik Manchester City, Joe Hart Kemungkinan akan bergabung dengan Liverpool, yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Torino.

Hart terusir dari skuat Manchester City pasca kedatangan Pep Guardiola ke klub tersebut. Pada awal musim, Guardiola lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona daripada memainkan kiper nomor satu tim nasional Inggris tersebut.

Keputusan Hart untuk memilih Torino sebagai tempat pelarian mengundang tanda tanya dari media-media di Inggris. Namun keputusan tersebut mulai membuahkan hasil karena Hart tetap menjadi perhatian klub-klub Inggris, satu di antara klub tersebut adalah Liverpool.

BACA JUGA : Berikut 6 Dampak Buruk Apabila Terlalu Sering Berhubungan Intim

Pada musim ini, peforma dua penjaga gawang Liverpool kerap mengundang kritikan. Pasalnya, Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat kesalahan yang hampir sering merugikan tim.

Jurgen Klopp beberapa kali menyatakan dukungannya kepada kedua kiper tersebut. Tetapi tidak menutup kemungkinan pihak klub merekrut kiper anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool akan mendapatkan persaingan dari Torino yang berniat mempermanenkan status Hart di klub tersebut.

Namun godaan untuk kembali tampil di Premier League bisa membuat Hart memilih Liverpool dibanding memperpanjang karier di Italia.

Hingga saat pekan ke-17 Serie A Italia, Hart telah tampil dalam 15 pertandingan dan kebobolan 23 gol.

Berikan Komentarmu