Sebuah video mengagetkan muncul yang menunjukkan seorang pria memukul wanita setelah wanita tersebut memotong antrian untuk mendapatkan tiket kereta. Dalam video tersebut, keduanya dapat terlihat sedang berargumen setelah wanita tersebut diduga memotong antriannya untuk bisa menukarkan tiket di mesin tiket.

Menurut laporan lokal, Perempuan Dihajar karena perempuan tersebut sedang dalam keadaan buru-buru untuk mendapatkan keretanya di sebuah stasiun di Shijiazhuang, Tiongkok, namun ia harus mengambil tiketnya sebelum melakukan boarding.

Dalam video tersebut terlihat pria tersebut marah dengannya dan memegangi pergelangan tangan si wanita yang ingin menggunakan mesin tiket. Kemudian ia kehilangan kesabaran dan meninju perempuan tersebut. Kemudian hal ini memicu pertengkaran di antara mereka yang ditonton oleh para komuter yang juga berada di situ.

Di satu momen dapat terdengar si wanita berteriak “lepaskan aku” beberapa kali.Dalam video tersebut terlihat pria tersebut marah dengannya dan memegangi pergelangan tangan si wanita yang ingin menggunakan mesin tiket. Kemudian ia kehilangan kesabaran dan meninju perempuan tersebut.

Kemudian hal ini memicu pertengkaran di antara mereka yang ditonton oleh para komuter yang juga berada di situ.
Di satu momen dapat terdengar si wanita berteriak “lepaskan aku” beberapa kali. Insiden tersebut dipercaya terjadi pada 29 November 2016, hari yang sama dimana video tersebut diunggah di Weibo dimana hal ini mengundang para netizen untuk berkomentar.

BACA JUGASetelah Seharian Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani Dipulangkan

Mengagetkannya lagi, banyak orang mengatakan perempuan tersebut mendapatkan apa yang dia harus dapatkan. Seseorang menulis: “Banyak yang bilang salah memukul wanita. Namun, jika ia memotong antrian? Ia tidak tahu bagaimana sopan santun itu.”

Yang lainnya mengatakan: “Ia tidak mematuhi aturan dan ia patut ditendang.” Polisi yang datang saat itu akhirnya memisahkan mereka namun belum tahu apa yang terjadi setelahnya. Insiden tersebut dipercaya terjadi pada 29 November 2016, hari yang sama dimana video tersebut diunggah di Weibo dimana hal ini mengundang para netizen untuk berkomentar.

Mengagetkannya lagi, banyak orang mengatakan perempuan tersebut mendapatkan apa yang dia harus dapatkan. Seseorang menulis: “Banyak yang bilang salah memukul wanita. Namun, jika ia memotong antrian? Ia tidak tahu bagaimana sopan santun itu.”

Yang lainnya mengatakan: “Ia tidak mematuhi aturan dan ia patut ditendang.”

Polisi yang datang saat itu akhirnya memisahkan mereka namun belum tahu apa yang terjadi setelahnya.

Berikan Komentarmu