Warga terkejut melihat sesosok mayat terapung dalam posisi menungging di sungai Kemiri, Sidoarjo, Jawa Timur, Pada hari Sabtu (24/6). Mayat itu diketahui bernama Paimin, warga Desa Kemiri RT05/RW02, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur. Paimin ditemukan pertama kali oleh Siswanto yang tak lain keponakannya sendiri pada pukul 12.30 wib.

“Korban ditemukan oleh keponakannya yang sudah mencari sejak hari Rabu (21/6) lalu, karena tidak kunjung pulang. Keponakannya lalu mencari lokasi yang biasa korban kegiatan sehari-hari, baru ditemukan ini tadi,” kata Kapolsekta Sidoarjo Kompol Rochsulullah.

Petugas sempat kesulitan saat proses evakuasi pria 81 tahun yang dikenal sebagai paranormal. Sebab kondisi mayat yang masih mengenakan celana pendek berwarna hitam itu hampir membusuk. Apalagi, kondisi mayat itu terlihat masih mengeluarkan bekas buang air besar (bab). Tim identifikasi bahu membahu dengan warga melakukan evakuasi mayat dan bisa selesai menjelang maghrib.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk di autopsi, kami menunggu hasil autopsi,” pungkas pria kelahiran Jakarta itu.

Berikan Komentarmu