Juventus
Juventus

Duo Juventus Jadi Cadangan Di Partai Hidup Mati Argentina

Bola – Kabar kurang menyenangkan datang dari kubu timnas Argentina, Kabarnya pelatih timnas mereka tidak akan memakai pemain juventus dan Mauro Icardi di partai hidup mati kualifikasi Piala Dunia 2018 Rabu melawan Kolombia.

Argentina terancam tak lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1970. Mereka masih berada di urutan enam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Hanya empat tim teratas yang lolos langsung ke Rusia dengan peringkat lima menjalani playoff. Dengan demikian, Argentina harus bisa mengalahkan Ekuador bila ingin lolos langsung atau setidaknya lewat play-off. Itu pun Argentina harus bergantung pada hasil laga lain.

Baca Juga

Spanyol Pulangkan Gerard Pique Ke Catalan Usai Lolos Piala Dunia

Bertambah Satu, Inilah Deretan Pemain MU Yang Cedera Musim Ini

Demi Menjadi Juara Dunia, Dovizioso Ogah Menerima Bantuan Lorenzo

Meski laga melawan Ekuador sangat penting, Sampaoli seperti dilaporkan Football Italia, tidak akan mengubah komposisi pemain seperti saat ditahan imbang Peru tanpa gol pekan lalu.

Artinya Dybala dan Icardi kembali harus menjadi pemain cadangan. Sampaoli masih mempercayai Angel Di Maria dan Dario Benedetto untuk mendampingi Lionel Messi di lini depan.

Dybala tak dijadikan starter karena Sampaoli menilai pemain Juventus itu tidak akan cocok bermain bersama Messi. Sebab, gaya main keduanya dinilai mirip.

Perubahan kemungkinan akan terjadi di lini tengah. Lucas Biglia akan menggantikan Fernando Gago. Adapun, Eduardo Salvio kemungkinan menggusur Alejandro Gomez.

Prakiraan Susunan Pemain Argentina:

Argentina (probable): Romero; Mercado, Otamendi, Mascherano, Acuña; Enzo Perez, Biglia; Salvio, Messi, Di Maria; Benedetto

Juventus
Juventus

Berikan Komentarmu