Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan warga Kepulauan Seribu untuk lebih waspada terhadap penyebaran narkoba melali jalur laut. Djarot pun meminta tokoh masyarakat berperan aktif.

“Kepulauan Seribu ini luar biasa, tetapi juga ada ancaman, saya minta tokoh masyarakat, lindungi wilayah masing-masing kalau narkoba paling mudah masuk lewat laut, kalau ada kegiatan mencurigakan laporkan ke kami, karena penyeludunpan paling mudah lewat laut,” kata Djarot di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Pada hari Sabtu (10/6).

Tidak lupa dirinya meminta dukungan dan doa restu kepada warga Kepulauan Seribu untuk terus mendukung selama menjadi gubernur definitif menggantikan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang di penjara karena kasus penodaan agama.

“Sebentar lagi saya diangkat jadi gubernur definitif tolong bantu, sehingga masa pemerintahan pak Jokowi, pak Basuki, bisa jadi hasil yang kerjasama, dan bukan perorang,” katanya.

“Bukan untuk pak Jokowi, pak Ahok, bukan untuk saya, tapi untuk warga Jakarta. Dan saya ingin kalau saya ke sini ada kerahma tamahan warga pulau seribu.” tutupnya.

Berikan Komentarmu