Aktor Gatot Brajamusti akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pelecehan seksual terhadap sejumlah anggota padepokannya. Langkah ini diambil Polda Metro Jaya setelah dalam pemeriksaan lanjut Gatot tak mengelak dari perbuatannya.

“Terkait kasus pelecehan seksual, tanggal 8 November (Gatot) diperiksa dengan 38 pertanyaan. Tersangka tidak mengelak. Semua diakui dan semua pertanyaan dijawab. Jadi apa yang dituduhkan kepada pelapor semua diakui, termasuk kejadian pelecehan seksualnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono di kantornya, Senin, 14 November 2016. | Tuanberita
Gatot sendiri telah dilaporkan oleh kedua anggota padepokannya ke Polda Metro Jaya sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan mereka mengaku telah dilecehkan selama bertahun-tahun selama menjadi murid di padepokannya. Salah satu korban, CT, bahkan yang sudah memiliki seorang anak.

Polda Metro Jaya telah memeriksa keterangan CT dan memeriksa DNA sang anaknya, dan hasil pemeriksaan DNA-nya identik dengan yang bersangkutan (Gatot), dan ia tidak mengelak,” kata Awi.
Gatot ditetapkan menjadi tersangka menambah panjang daftar kasus yang menjerat Ketua Umum Persatuan Artis Indonesia (Parfi) itu.
Bukan itu saja kasus Gatot, Gatot pun terjerat pelecehan, Gatot telah menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal dan kepemilikan satwa ilegal di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Gatot pun menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba di Mataram. Dalam kasus itu, istri Gatot, Dewi Aminah, turut menjadi tersangka setelah keduanya tertangkap tangan sedang berpesta narkoba. Karena kasus itulah, semua menjadi permulaan oleh kasus-kasus yang lain nya. | Berita Terbaru

Berikan Komentarmu