Firman Bernaldo bersama istrinya Basaria Manik dan putranya yang berusia tiga tahun yakni Gabriel Fernandes harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara, Pekanbaru. Ketiganya menjadi korban kecelakaan. Sepeda motor yang ditumpangi ketiganya ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza yang dikemudikan dua orang anggota Polres Kampar.

“Akibat kecelakaan Firman mengalami luka di wajah, kaki kiri dan kanan, patah di bahu kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Pada hari Senin (28/8).

Sedangkan Basaria mengalami luka lecet di kaki kanan, memar di dada dan tangan kanan, dan pusing di kepala. Sementara Gabriel mengalami luka di tangan.

Dijelaskan Edy, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (27/8), sekitar pukul 09.00 WIB. Kedua anggota Polres Kampar itu, yakni Brigadir Aulia Prima dan Bripda Ridho Hamdi Januar.

“Mobil yang dikendarai dua anggota polisi itu menabrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Shogun di Jalan Prambanan Kota Pekanbaru,” ucap Edy.

Dia menduga, kecelakaan bermula dari pengemudi Avanza yang ingin mendahului sepeda motor tersebut. Dugaannya, pengemudi tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan jarak dengan kendaraan yang ada di depannya. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Berikan Komentarmu