Dua pria kocar-kacir dikejar warga setelah diduga mencuri perdana paket internet di sebuah toko kawasan Jalan Gelatik, Samarinda, Kalimantan Timur, Pada hari Senin (7/8) malam. Salah satu terduga pelaku bahkan melompat ke sungai menghidari amukan massa.

Peristiwa berawal ketika keduanya diduga berpura-pura membeli pulsa di salah satu toko. Namun keduanya mendadak kabur lalu diteriaki maling oleh penjaga toko hingga menarik perhatian warga sekitar.

Warga pun mengejar keduanya hingga salah satu terduga pelaku bernama Arisandi, melompat ke sungai karang mumus. Sementara satu di antaranya ditangkap dan dimasaa.

“Kami terima informasi malam tadi. Laporannya warga tenggelam karena diduga melakukan pencurian paket internet,” kata Kepala Basarnas Kaltim-Kaltara Kantor SAR Balikpapan, seperti disampaikan melalui Kasi Operasi Octavianto.

Octavianto mengatakan, dari keterangan saksi mata, pelaku yang menceburkan diri sempat timbul tenggelam di permukaan sungai. Tim Basarnas lantas diterjunkan untuk mencari pria tersebut.

“Diduga, pemuda yang menceburkan diri ke sungai itu, tidak bisa berenang. Dan akhirnya memang tidak terlihat lagi di permukaan sungai,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu