Dealer Kawasaki Pastikan Sudah Bersih Dari Produk Bajaj | Berita Otomotif
Dealer Kawasaki Pastikan Sudah Bersih Dari Produk Bajaj | Berita Otomotif

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan seluruh dealer mereka yang tersebar di Indonesia sudah ‘bersih’ dari produk Bajaj Pulsar. “Sudah dua bulan lalu produk Bajaj sudah tidak ada di dealer kawasaki,” ujar Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI,di sela peluncuran Kawasaki Versys x-250 di Bintaro, Rabu (30/11). | Berita Otomotif

Sebelumnya, pada Juni lalu Kawasaki masih dalam proses penghabisan. Mereka menawarkan produk Pulsar dengan potongan besar-besaran, yaitu Rp 8,9 juta, sehingga harganya menjadi hanya Rp 15 juta on the road.

Kawasaki sendiri mulai memasarkan Bajaj Pulsar sejak 2013 lalu. Hal ini adalah kebijakan turunan dari perjanjian kerja sama antara Kawasaki Global dengan Bajaj, pabrikan asal India.

Namun, meski sudah dijual melalui merek yang relatif lebih terkenal dan ‘berakar’ di Indonesia, toh produk Pulsar tak juga terdongkrak penjualannya.

Meski demikian, Kawasaki memastikan pemilik Bajaj Pulsar tetap bisa menerima layanan penjualan sparepart dan servis. Namun hanya dalam jangka waktu sepuluh tahun ke depan. Setelah itu akan berhenti sama sekali. | Berita Otomotif

Berikan Komentarmu