Cristiano Ronaldo Tetap di beri hukuman sanksi tidak bermain lima laga , walaupun sudah mengajukan keputusan banding dengan Federasi Sepakbola Spanyol ( RFEF ) . Itu terjadi karena pada saat EL Classico kemaren di Camp Nou ( 16/8 ) waktu setempat . Ronaldo mendapat akumulasi Kartu yaitu pada saat dia membuat goal ke gawang Barcelona dengan selebrasi membuka baju dan kartu ke 2 setelah dia melakukan diving di area titik putih .

Ronaldo pun tidak akan tampil untuk Real madrid untuk laga selanjutnya melawan Deportivo La Coruna , Valencia , Levante dan Real Sociedad

Salain itu , RFEF juga menjatuhkan denda kepada Ronaldo sebesar 3.850 EURO dan Real madrid sebesar 1.750 Euro

Sebelumnya Pemain real madrid tersebut di kenakan sanksi 12 laga tetapi dari pihak RFEF memberikan keringanan kepada ronaldo dan ronaldo hanya di kenakan 5 laga saja.

ia merasa sanksi tersebut tidak pantas untuk di jatuhakan kepada dia . Sementara itu dia juga menumpahkan kekesalannya di akun sosial medianya.

“Tidak mungkin tidak terpengaruh oleh situasi ini, 5 pertandingan!!”

” Sepertinya saya terlalu dibesar-besarkan dan menggelikan . ini di sebut penganiayaan ! terima kasih untuk rekan setim saya atas dukungan dan penggemarnya !!!

Berikan Komentarmu